Tragedi Menimpa Berkali Kali

Masalah, jika sudah tiba rasanya nggak mau berhenti. Masalah yang saya alami dimulai awal ahad ini tepatnya Senin (16/03) kemarin. Pertama jawaban komputer yang ngadat dan musti diinstal ulang, saya kehilangan semua data yang ada. Dari mulai file, program, gambar, video hingga semua file musik yang saya punya HILANG TAK BERSISA. Apa mau dikata, saya hanya sanggup mendapatkan saja, toh ini juga bukan komputer pribadi.


Kedua, di ahad ini juga anak semata wayangku Nadia (Ternyata saya udah punya anak hehe..) mengalami sakit tanda-tanda tipes. Gejalanya panas tinggi dan batuk. Hari Senin (16/03) dibawa ke dokter, sehari lalu panasnya mulai turun. Tapi hari berikutnya panasnya tinggi lagi, waduh mulai pusing. Saya coba obat alternatif dari cacing tanah. Dari mulai yang serbuk hingga yang cair, panasnya memang berkurang tapi nggak hingga hilang. Alhasil Nadia saya bawa lagi ke dokter yang sama. Diperiksa lagi, dikasih obat lagi, alhamdulillah kemarin kondisinya sudah membaik. Panasnya sudah turun, batuknya berkurang, badannya juga tidak lagi lemas menyerupai sebelumnya. Alhamdulillah Ya Allah.


Tragedi ternyata berlanjut, hari ini pas buka blog ini, Masya Allah ternyata templatenya HANCUR. Ya ini mungkin resiko jika pake template gratis. Background template yang semua gambarnya diupload di Photobucket tidak kebuka alasannya bandwith exceeded. Mungkin seharusnya semua gambar background disimpan dan di upload ulang pake account kita jadi nggak hingga bandwith exceeded. Ya ini satu pelajaran juga buat saya pribadi. Akhirnya saya ganti template dengan yang ini, mudah-mudahan tidak hancur lagi.


Nah dengan semua peristiwa yang menimpa tadi maaf jika ahad ini tidak sempat upload lagu baru. Mudah-mudahan tidak ada lagi peristiwa menimpa di hari berikutnya. Amin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragedi Menimpa Berkali Kali"

Posting Komentar