Ost Ujang Pantry – Dangdutkah Kita ( 2006 )

 yang diputar di ANTV pada sekitar bulan Mei  Ost Ujang Pantry  Ost Ujang Pantry – Dangdutkah Kita ( 2006 )



Ujang Pantry yaitu sebuah I Sinema ( Semacam Film Televisi ) yang diputar di ANTV pada sekitar bulan Mei 2006. Pemeran utamanya Ringgo Agus Rahman dan Dina Olivia, berkisah wacana usaha seorang OB untuk mendapat kesetaraan dalam hidup dan cinta.


Disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dengan penulis skenario yaitu Monty Tiwa. Ya gimana nggak bagus, ditangani oleh orang orang yang berkompeten di bidangnya. Bahkan hingga dibentuk sekuel keduanya. Juga sempat mendapat piala vidia ( Untuk sinetron dan film televisi ) dalam Festival Film Indonesia 2006 untuk kategori pemain film perempuan terbaik ( Dina Olivia ), Pemeran laki-laki terbaik ( RInggo Agus Rahman ), pemain film pendukung perempuan terbaik ( Elmayana Sabreina ), sutradara terbaik ( Rudy Soedjarwo ), dan penyunting kisah terbaik ( Monty Tiwa ).


Untuk Soundtracknya sendiri tidak banyak klarifikasi tentangnya. Ketika bertanya kepada ‘Mas Google’ juga tidak mendapat balasan yang memuaskan. Karena lagu soundtracknya ternyata tidak menyertakan titel Ujang Pantry di dalamnya. Awalnya juga tidak yakin apakah lagu ‘Dangdutkah Kita’ ini benar ost-nya Ujang Pantry, tapi sehabis mendengar sendiri aku yakin ini memang benar original soundtrack dari Ujang Pantry.


Untuk yang udah request silahkan didengarkan dulu kemudian berikan komentarnya benar nggak ini ost Ujang Pantry yang dimaksud.


***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ost Ujang Pantry – Dangdutkah Kita ( 2006 )"

Posting Komentar