Keenan Nasution – Di Batas Angan Angan ( 1978 )

Di Batas Angan Angan yaitu album solo pertama Keenan Nasution Keenan Nasution  Keenan Nasution – Di Batas Angan Angan ( 1978 )
Download:



Di Batas Angan Angan yaitu album solo pertama Keenan Nasution. Dikeluarkan oleh PT Gelora Seni. Di dalamnya ada lagu Nuansa Bening, Jamrud Katulistiwa, Nyanyianmu, Di Batas Angan-angan, Negeriku Cintaku, Kau & Aku, Adikku, Buku Harian, Hujan, Menyala Citra, Mungkin, Jakarta Kusayang, Cakrawala Senja, SuaraNya. Selain penggarapannya
serius, rekaman ini memancarkan rasa segar yang manis. Bahasa sudah dijinakkan, sehingga waktu dilagukan tidak terasa lagi menolak, meskipun liriknya jikalau diperhatikan sangat kabur.


Lirik lagu dukerjakan oleh Rudy Pekerti, “Terus jelas gua sendiri nggak ngerti apa yang hendak dikatakan dengan lirik itu. Halus dan samar samar memang.” Kata Keenan kepada Tempo. “Gua memang nggak menganggap penting lirik. Nggak Tahulah perhatian gua nggak ada kesana.” Ia mengaku hanya mempunyai dorongan untuk melahirkan suatu karya musik. “Yang penting, menyerupai jikalau oang sudah bahagia sama lagu ( Melody ), arti lirik itu tidak jadi soal.” ucapnya dengan tenang.


( Artikel dari Tempo Edisi 35/28 Okt – 03 Nov 1978, saya kutip Dari Sini )


Untuk downloadnya sendiri, saya gres sanggup tiga lagu dari album ini. Praktis mudahan sanggup mewakili isi daripada albumnya sendiri. Track lengkapnya ada 14 lagu menyerupai disebutkan di atas.


***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keenan Nasution – Di Batas Angan Angan ( 1978 )"

Posting Komentar