Hasil Polling Kemarin

Sebelumnya aku minta maaf adanya polling kemarin tidak serta merta menciptakan aku menggan Hasil Polling Kemarin
Sebelumnya aku minta maaf adanya polling kemarin tidak serta merta menciptakan aku mengganti Hosting kawasan aku upload file dengan Hosting “pemenang” polling. Sebelum menggunakan Mediafire ibarat kini aku sempat upload file di Bizhat, tapi ternyata tidak sesuai impian alasannya beberapa orang tidak dapat melaksanakan download alasannya arahan yang ‘dianggap’ salah.


Maka lalu aku menggunakan Mediafire ibarat kini ini, alasannya aku anggap lebih lebih memberi fasilitas kepada aku dalam upload file. Dan aku rasa belum ada yang komplain wacana download file lewat Mediafire ini alasannya memang proses downloadnya sangat gampang tanpa arahan kode tertentu.


Kenapa tidak di Rapidshare ibarat pilihan terbanyak kedua dalam Polling ini, alasannya komputer aku tampaknya kurang mendukung terhadap Rapidshare, walaupun sudah didukung dengan Rapid Uploader. Kenapa juga tidak di 4Shared yang menempati posisi pertama dalam hasil polling, alasannya aku belum tahu banyak wacana Hosting yang satu ini.


Jadi untuk sementara ini aku masih akan upload di Mediafire hingga aku menemukan cara upload yang lebih cepat dan download yang lebih mudah.


Hasil Polling selengkapnya ialah :



  1. 4Shared 36 Voters ( 54 % )

  2. Rapidshare 17 Voters ( 25 % )

  3. Mediafire 9 Voters ( 13 % )

  4. Ziddu 8 Voters ( 12 % )

  5. Lain Lain 4 Voters ( 6 % )

  6. Bizhat 1 Voter ( 1 % )


Terima kasih para pengunjung yang sudah menyempatkan mengikuti polling kemarin. Jangan bosan – bosan untuk berkunjung ke blog yang belum ada apa – apanya ini.


Harry ( )***


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Polling Kemarin"

Posting Komentar