Download Lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate Mp3

Download Lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate Mp3 || Nyanyian Lagu Mp3 – Halo sahabat jumpa lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate yang begitu bermakna bagi sitiap anggotanya, Salam Persaudaraan Untuk Para Saudaraku Dimanapun anda berada mari kita tunjukkan kepedulian kita terhadap karya anak bangsa khusunya Warga PSHT seluruh dunia mari kita dukung saudara kita semoga sanggup terus berkarya dan tetap jaya.


Lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate Mp3 ini yaitu sebuah karya dari saudara kita grup band yang terbentuk dari warga setia hati terate, dan telah menciptakan hits single yang berjudul 1922 dan patut kita berikan apresiasi alasannya mereka sangat kreatif, dan semoga mereka terus berkarya.



 Halo sahabat jumpa lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini admin akan membagikan  Download Lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate Mp3


Baiklah sementara itu saja yang sanggup admin bagikan untuk sesen kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan menambah rasa persaudaraan diantara kita silahkan download lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate Mp3 di bawah ini.

Download Flow Is 1922 Setia Hati Terate



>>


( Lirik lagu terbaru PSHT 1922 )

” Mekarlah bunga teratai di jiwamu tanamkan rasa persaudaraan sampai nanti.
Bersama dengan hati bersinar di dada selamanya sampai hancurnya semesta.


Selama bumi ini masih berpenghuni di situ kami akan tetap berdiri. Karena kami yaitu saudara terikat satu sumpah bersama.


Berpijak di atas kesetiaan hati bersatu mengarungi hidup ini. Tanpa pembeda ke seluruh pelosok negeri saling menjaga dan saling melindungi. Saling melenkap melambangkan persaudaraan kekal dan abadi.


Kain putih simbol bahwa semua insan akan kembali ke pangkuan ibu pertiwi.
Manusia sanggup di hancurkan insan sanggup di matikan tetapi insan tidak sanggup di kalahkan selama setia pada hatinya.


Mekarlah bunga teratai di jiwamu tanamkan rasa persaudaraan sampai nanti.
Bersama dengan hati bersinar di dada selamanya sampai hancurnya semesta”.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Flow Is 1922 Setia Hati Terate Mp3"

Posting Komentar